Ya ampun, Nenek Ini Memaksa Cium Remaja Di Dalam Lift

Posted on
Ya ampun, Nenek Ini Memaksa Cium Remaja Di Dalam Lift

Hotmagz – Apa jadinya bila kamu sedang berada di lift bersama seseorang yang tidak anda kenal lalu tiba-tba saja orang tersebut bertindak tidak senonoh seperti berusaha mencium kamu di didalam lift? pasti anda akan merasa jijik dan takut kan? 

Mungkin itulah yang dirasakan seorang remaja pria ini. Kamera lift merekam peristiwa saat seorang wanita tua itu coba mencium bibir remaja yang ia jumpai didalam lift. Tak tahu apa motifnya, nenek yg tidak di ketahui namanya itu kepincut dengan remaja itu. 

Menurut Sina News, sesudah keduanya masuk lift suatu bangunan perumahan di Tiongkok, nenek itu tampak jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang remaja yg masih polos itu. 

Tanpa ada basa-basi, nenek itu segera mendekati bocah itu serta segera menciumnya. Awal mulanya bocah itu coba hindari ciuman maut nenek itu, namun sayang nampaknya nenek itu sukses menciumnya. 

Nenek itu kelihatannya belum puas dengan ciuman pertamanya, ia lalu coba mencium remaja itu kembali. Mungkin saja karena merasa tak enak, remaja itu lalu mendorong nenek itu serta segera keluar dari lift. 

Tak di ketahui apa motif nenek itu. Namun, tetap saja ini kejadian yang memalukan dan tidak pantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.