Video Pejalan Kaki Ngelabrak Biker Pelanggar Zebra Cross ini Ramai di Kaskus

Posted on
Biker Pelanggar Zebra Cross

Hotmagz – Sebagai pengendara motor kita seringkali tanpa sadar melanggar hak-hak pejalan kaki, mulai dari menggunakan bahu trotoar untuk pejalan kaki sampai melanggar batas zebra cross di lampu merah yang seharusnya juga menjadi hak pejalan kaki.

kali ini ada sekelompok aktivis Youtubers bernama VectroID yang membuat video kampanye sosial mengingatkan para bikers agar tak melanggar hak-hak pengguna pejalan kaki.

Aksi mereka terbilang frontal dengan gaya-gaya nyelenehnya mereka berani menegur dengan keras para pelanggar tentu hal ini mendatangkan beragam reaksi dari si biker pelanggar lalu lintas, ada yang menurut tapi tidak jarang yang berani melawan.

Para aktivis VectroID ini menekankan para biker yang melawan mereka bahwa mereka telah melanggar peraturan yang tertera pada UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan No.22 tahun 2009 tentang Hak Pejalan Kaki.

Nyali mereka ini emang bisa dibilang besar, akhirnya video sosial buatan mereka ini pun ramai diperbincangkan di forum Kaskus.

Bagaimana komentar sobat? Lihat videonya disini:

Sumber : http://bonsaibiker.com/2015/06/30/woh-vidio-orang-nendangin-biker-yang-ngembat-zebra-cross-ini-bikin-heboh-kaskus/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.