Ayam Goreng Ini Mirip Dengan Tikus

Posted on

Hotmagz-Seorang lelaki asal California, AS, membuat heboh di Facebook setelah mengupload foto sepotong ayam KFC bentuk yang cukup aneh untuk dilihat.

Foto itu saat ini sudah di-share oleh lebih dari 121.000 kali. Tapi, mengapa orang-orang kaget sekaligus jijik? Gambar “ayam” yang diunggah oleh Devorise Dixon (25) berbentuk mirip tikus. Pria itu juga mengaku bahwa ia sudah menggigit daging itu dan merasa teksturnya seperti karet. Ia mengaku telah mengembalikannya ke restoran KFC tempat ia membelinya. Si manager mengaku bahwa gorengan itu memang benar tikus, meminta maaf, dan menawarkannya makanan gratis.

Tapi pernyataan berbeda datang dari KFC. Dixon dianggap menipu masyarakat dan objek yang menjadi pembicaraan itu hanyalah ayam goreng tepung.

“Berdasarkan ini, dan fakta bahwa ia menolak untuk membiarkan orang lain melihat produknya, kami percaya bahwa ia sengaja menipu publik dengan kabar bohong ini dan kami mempertimbangkan semua kemungkinan.”

Perusahaan mengaku sudah berusaha untuk menghubungi Dixon tetapi panggilan itu di tolak olehnya. Dixon tidak secara langsung merespons ke permintaan angkat suara via Facebook.

“Chicken tender dari kami bervariasi ukuran dan bentuknya, dan ayam ini hanya berbentuk aneh,” ungkap juru bicara KFC, Rodrigo Coronel. Ia juga memposting sebuah foto yang diambil dari akun instagram Dixon yang menunjukkan potongan daging yang sudah digigit dan terlihat tekstur yang mirip daging ayam yang berwarna putih.

Sumber : http://global.liputan6.com/read/2255208/heboh-ayam-kfc-berbentuk-tikus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.