Heboh, Pasangan Lesbian ini Memutuskan Menikah Sebagai Gay

Posted on
Sumber : Mirror

Hotmagz – Lagi-lagi kasus fenomenal pernikahan sesama jenis, kali ini kondisinya sedikit berbeda lantaran sepasang lesbian memutuskan untuk menikah sebagai gay.

Kate Bushnell yang berumur 40 tahun dan Abbie Games berumur 32 tahun, pada mulanya mereka menjalin hubungan sebagai pasangan lesbian. Tapi nyatanya mereka berdua merasa tak nyaman dengan tubuh mereka saat ini, mereka kemudian memilih untuk mengganti jenis kelamin menjadi pria. Saat ini mereka akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dan merencanakan untuk menikah sebagai pasangan Gay.

Pasangan Kate dan Abbie sejatinya telah berpacaran sepanjang dua tahun, Pada saat Kate menceritakan pada Abbie bahwa ia merasa dirinya adalah seorang pria yang terperangkap dalam tubuh wanita. Kate lalu memutuskan untuk mengambil jalan operasi transgender kemudian mengganti namanya menjadi Finlay.

Kate alias Finlay mengawali perubahan gender nya ini dengan melakukan terapi hormon. Proses suntik hormon ke tubuh Finlay terbukti memberikan perubahan yang memuaskan. Setelah melihat hal tersebut Abbie yang mulanya berusaha memendam keinginan yang sama, akhirnya juga mengatakan dirinya juga merasa terjebak di tubuh yang salah sejak ia kecil, Abbie kemudian juga ingin menjadi seorang laki-laki.

“Saya melihat perubahan tubuh Finlay dan mulai membenci diri saya sendiri. Saya sadar bahwa saya menginginkan perubahan itu juga. Saya mengatakan ingin melakukan perubahan kelamin juga. Saya tahu Finlay terkejut namun ia jelas mengerti apa yang kurasakan” ” kata Abbie yang kemudian memutuskan mengganti namanya menjadi Drew.

Dikutip dari situs Mirror, 21 Februari 2015, kedua wanita dari Inggris ini lalu menjalani operasi pengangkatan payudara dan penggantian kelamin bersama-sama. Keduanya saling memberikan semangat dan dukungan, dan menjalani setiap proses tahapan operasi bersama-sama.

Sesudah mereka resmi bertunangan bulan November tahun silam, keduanya merencanakan untuk menikah pada tahun 2017 yang akan datang, sesudah proses transformasi mereka berhasil dengan sempurna. Keduanya berharap dengan membagikan kisah mereka, Finlay dan Drew bisa membuka mata hati orang-orang yang sulit menerima kenyataan dari perubahan mereka.

Sumber : http://www.reinha.com/pasangan-lesbian-ini-akan-menikah-sebagai-gay/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.