Tim Penjaga Pantai Cantik dan Seksi, Banyak Pria Pura-pura Tenggelam

Posted on
Pria mana yang menolak diselamatkan oleh tim penjaga keselamatan yang cantik dan seksi ini? Foto : asiaone.com

Keputusan kontroversial dikeluarkan Pemerintah propinsi Henan di Tiongkok yang memilih tim penjaga pantai wanita cantik ketimbang pria. Entah apa yang mereka pikirkan? karena pastinya para wanita ini mesti berjuang dari pria-pria iseng yang pura-pura tenggelam. 

Sebuah regu penyelamat (life guards), yang seluruhnya berjenis kelamin wanita, yang beroperasi pada lokasi sungai arung jeram di Propinsi Henan, beberapa waktu terakhir dilengkapi dengan kamera. Kamera ini dipakai untuk merekam tindakan menjengkelkan dari pria iseng yang kerapkali berpura-pura terbenam untuk dapat menyentuh mereka. 

Kamera ini disamarkan dengan rumpun bunga serta rumput hingga sepintas tidak tampak ada kamera di sana. Menurut Shanghaiist, seringkali ada laki-laki yang berniat menceburkan diri serta seakan-akan tenggelam agar diselamatkan oleh penjaga-penjaga cantik itu. 

Tidak sebatas menarik mereka dari sungai, tim penyelamat ini dapat mesti bertanggungjawab untuk menyelamatkan nyawa, bahkan juga sampai memberi nafas buatan. 

Pertanyaannya, mengapa pilih wanita cantik juga sebagai life guards? Serta apakah pemakaian kamera dapat membantu mereka dari pelecehan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.