Aneh! Gadis Ini Doyan Memakan Spons Sejak Lima Tahun

Posted on

Rosie Skinner dan makanan kesukaannya


HOTMAGZ – Makanan kesukaan setiap orang pasti berbeda-beda, tapi biasanya ada kesamaan diantara semuanya itu, yaitu memiliki rasa yang enak dan lezat. Namun seorang remaja 19 tahun dari Epsom, Surrey, Inggris bernama Rosie Skinner memiliki kecanduan makan spons. Rata-rata dia menghabiskan dua buah spons besar dalam seminggu.

Dengan santainya dia menghabiskan spons-spons itu dengan dipotong kecil-kecil dan memakannya seperti cemilan. Rosie mengaku jika kebiasaannya ini sudah ia lakukan sejak usianya 5 tahun.

Ia mengatakan bahwa dirinya selalu menyukai bau spons basah dan rasa yang lembab dalam mulutnya. Dia juga menyukai tekstur dari spons itu, menurutnya enak seperti memakan kue. Kebiasaan anehnya itu juga kerap dilakukan ketika ia mengalami hari yang melelahkan untuk membuat dirinya lebih merasa rileks.

Gigi Rosie semasa kecil yang habis karena kebiasaannya memakan spons

Akibat kebiasaan anehnya ini, pada usianya yang ke-13 tahun ia harus menjalani operasi untuk mengangkat spons besar dalam perutnya. Setelah operasinya berhasil, dokter yang menanganinya pun meminta agar Rosie menghentikan kebiasaannya anehnya tersebut.

Meski Rosie sudah mencoba untuk melakukan apa yang dokter katakan, tapi dia tidak bisa melawan hasratnya itu. Tapi yang sekarang Rosie lakukan hanya mengunyah untuk sementara waktu dan memuntahkannya.

Rosie Skinner

Untuk para sobat Hotmagz yang sudah menjadi orang tua, segeralah berkonsultasi pada dokter jika menemukan hal-hal yang tidak lazim pada buah hati anda. Karena memang benar, sebaiknya mencegah daripada harus mengobati pada akhirnya.

sumber: vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.