Ingin Buat Pelindung HP Sendiri? Ini Caranya!

Posted on

 

Photo copyright Rocketnews24.com

HOTMAGZ– Semakin hari, semakin banyak orang mencari inovasi-inovasi terbaru agar membuat hidup menjadi lebih mudah. Apalagi ketika ide yang ditemukan dapat berguna bagi setiap orang.

Seperti yang satu ini yang dikutip dari tim Rocketnews, jika biasanya Anda membeli pelindung ponsel kali ini Anda bisa membuatnya sendiri dengan balon. Caranya relatif sederhana, namun mungkin Anda akan heran kenapa ini bisa terjadi.

Cara yang pertama, siapkan balon yang sudah ditiup terlebih dahulu. Tetap jaga ujung pada balon tersebut agar udara yang ada didalamnya tidak keluar.

Photo copyright Rocketnews24.com

Mungkin Anda membutuhkan orang lain untuk membantu Anda dalam menaruh ponsel diatas permukaan balon. Jika sudah, keluarkan udara dari balon secara perlahan. Sambil melakukan hal tersebut, diamkan ponsel di posisi semula dengan sedikit mendapat tekanan ke arah permukaan balon.

Photo copyright Rocketnews24.com

Photo copyright Rocketnews24.com

Lama-lama balon mulai mengecil, lebih dikuatkan dalam menekan ponsel ke balon. Terus tahan hingga balon benar-benar tidak berudara. Lihat hasilnya… Ponsel Anda seperti menggunakan pelindung bukan? Simple, namun cantik.


Memang ketahanan karet balon ini hanya sesaat saja. Tapi bisa digunakan jika memang sedang dalam keadaan kepepet atau hanya ingin menunjukkan pada teman-teman Anda. Silahkan mencoba Sobat Hotmagz..
(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.