Sosok Anak-Anak Yang Terlihat Dalam Foto Ini Sukses Membuat Banyak Orang Takut

Posted on
Foto: copyright stomp.com.sg

HOTMAGZ-Di dalam kehidupan ini memang terkadang ada sisi lain yang membuat seseorang tertarik untuk memperbincangkannya. Percaya atau tidak, makhluk di dunia yang ‘berbeda’ kerap bermunculan di sekeliling kita. Seperti yang terlihat dalam foto yang satu ini, ditampakkan sosok makhluk yang berada di dunia ‘lain’ dengan tidak sengaja.

Foto ini telah banyak beredar di daerah sekitar Singapura. Dan membuat banyak orang penasaran dengan keaslian dari foto tersebut. Di bebera negara maju sering disebut-sebut sebagai kota berhantu dan salah satu tempat yang sering terlihat banyak hantunya adalah stasiun. Salah satunya adalah stasiun Mariba Bay yang berada di Singapura, dan menurut pengakuan seseorang, tukang bersih-bersih di stasiun tersebut kerap terlihat aneh.

Terlalu banyak cerita tentang hantu yang nampak di Singapura, dan belum lama ini terlihat sosok makhluk halus yang tampak dalam sebuah hasil jepretan foto. Terlihat dalam foto tersebut, sosok hantu ini berada di luar kereta api dan seperti seorang anak kecil. Orang-orang yang berada dalam foto tersebut tidak menyadari sedikit pun bahwa adanya sosok lain yang ikut dalam berfoto.

Ketika hasil foto jadi, mereka baru menyadari ternyata ada sosok yang berasal dari dunia yang berbeda. Sosoknya terlihat seperti anak kecil hingga anak remaja. Terlihat seperti mengenakan sebuah rok pada bagian wajahnya. Tidak tahu darimana asalnya, yang jelas foto ini sudah membuat banyak orang merasa takut.

Bagaimana menurut Anda Sobat Hotmagz tentang penampakan tersebut? Yakin dengan keasliannya atau tidak? (vemale.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.