Nala, Kucing Lucu Yang Punya Sejuta Fans di Instagram

Posted on

Courtesy : nala_cat

Ternyata seekor kucing bisa lebih populer dari artis dan selebritis loh! ga percaya? Perkenalkan seekor kucing bernama Nala, Kucing super imut ini memiliki fans di instagram yang sangat banyak. Kenapa kucing ini begitu populer? lihat saja foto-fotonya di instagram dengan gaya dan ekspresinya yang lucu dan aneh si Nala ini sering muncul dengan ekspresi kaget atau menunjukan ekspresi penasaran.


Nala memang saat ini sangat populer, tetapi sebenarnya dia adalah kucing yang punya nasib kurang baik. Nala dipisahkan dari saudaranya oleh pemilik yang lama dikarenakan saat itu Nala sedang sakit dan sang pemilik tak bisa menanganinya lagi sehingga Nala pun dititipkan di sebuah penampungan hewan. 

Ditempat penampungan hewan itu Nala bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Varisiri Mathachittiphan yang punya nama panggilan Pookie. Sejak itulah kehidupan Nala berubah. Wanita cantik itu jatuh cinta dengan mata bulat Nala. 

Pookie memutuskan untuk membawa Nala pulang dan merawatnya di rumah. Oleh kepandaian Pookie, nasib Nala yang bagai tak ada harapan menjadi berubah 180 derajat. Ia malah menjadi salah satu peliharaan yang sangat populer di Instagram. 


Pookie mengakui bahwa kucingnya ini suka sekali penasaran dan bermain-main. “Dia berbeda dengan caranya sendiri,” kata Pookie tentang Nala. Kumpulan foto di Instagram Nala juga kerap dihajar ‘favorite’ dan komentar orang-orang yang gemas dengan kelucuan kucing ini.

Mau ikutan jadi fans Nala di instagram? yuk follow akun Instagramnya. dan selamat menikmati foto-foto imut Nala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.