6 Foto Kehamilan Paling Aneh Sepanjang Masa

Posted on

Belakangan ini trend foto ibu hamil makin disukai oleh masyarakat. Mulai dari gaya elegan, lucu, sampai gaya yang aneh2.  Nah, kalau yang ini entah karena kreatif atau kenapa, si ibu berfoto dengan gerakan aneh-aneh saat hamil. Dilansir dari parenting.com, coba simak tingkah aneh-aneh para bumil ini :
1. Mirip Harimau
ibu hamil ala harimau


Sang ibu dan ayah menggambari wajah dan tubuh mereka sehingga mirip harimau. Bahkan perut si ibu pun digambar dengan hal serupa. Dengan menggunakan sehelai kain untuk menutupi payudaranya, membuat perut ibu semakin terlihat jelas. Kira-kira apa yang dikatakan si anak dalam kandungan ketika dewasa dan melihat gambar ini ya?
2. Ala Tarzan
hamil3
Meskipun hidup di dunia modern, ia masih saja ingin tampil ala tarzan. Si ibu yang satu ini seakan sembunyi di balik rimbunnya tumbuhan. Tumbuhan yang digunakan ibu ini pun semacam akar yang mengering. Dengan hanya memperlihatkan wajah, sebelah tangan, dan perutnya, si ibu pun benar-benar seperti tarzan wanita. Ya ampun ada-ada saja deh.
3. Kartu Natal
hamil2
Entah apa yang ada dalam pikiran sepasang suami istri ini. Mereka saling berpose berpelukan, dengan tangan suami menutupi bagian payudara si istri. Parahnya, pasangan kulit hitam ini, menjadikan foto mereka sebagai kartu Natal. Apa kata sanak saudara mereka yang menerima kartu ini ya.
4. Gaya Binaraga
hamil1
Seorang pria yang mungkin adalah ayah si bayi berpose dengan gaya binaraga. Sehingga ia seakan benar-benar perkasa juga membuat istrinya hamil. Di depan lelaki itu ada seorang wanita hamil, istrinya, juga tengah berpose. Dengan menggunakan baju seperti lingeri, si wanita membuka pakaiannya sehingga perutnya yang tengah buncit terlihat jelas. Si wanita juga hanya tampak tersenyum ketika difoto. Cukup menggelikan.
5. Siapa Yang Hamil?
hamil5
Foto ini juga tak kalah menggelikan. Seorang pria dan seorang wanita yang entah apa hubungannya, saling berpose berhadapan. Di foto itu terlihat si wanita sedang hamil. Sedangkan si pria juga seakan sedang hamil. Nah lho.. Di dalam foto ada tanda tanya yang diletakkan pada perut si pria. Haha, kira-kira apa ya isi perut pria tersebut?
6. Sinterklas Nyasar
hamil4
Entah ini yang berfoto lelaki buncit atau wanita hamil masih belum tahu. Ia mewarna dan menggambar tubuhnya seakan menjadi semacam kelinci. Payudara si orang ini dibentuk membentuk mata dengan warna hijau dan putih. Pusarnya pun diberi warna merah muda sehingga seperti hidung. Bagian bawah perut digambar semacam gigi ala kelinci. Dengan topi sinterklas, ia pun menutupi wajahnya. Aduh, ingin menjadi apa sih orang ini?
Orang-orang ini entah kreatif atau apa malah mengubah citra ibu hamil yang demikian. Tapi meskipun begitu, lucu ya. Bagaimana menurut pendapat Anda?
 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.