Monyet Ini Adopsi Anjing Jadi Anaknya

Posted on

 


Hotmagz- Ikatan kasih sayang selalu punya cara yang luar biasa untuk di tunjukkan. Bahkan ketika itu terjadi pada dua makhluk yang berbeda Jenis.

Seekor monyet menjadi pembicaraan di kota Erode,India. Monyet itu terlihat di pusat perkotaan sambil menggendong anak anjing seperti anaknya sendiri. tak di ketahui bagaimana monyet itu bisa mengadopsi anak anjing itu dan si monyet sepertinya menganggap si anak anjing itu sebagai anaknya sendiri.

Dilansir oleh the Dodo, Jumat (22/1/2016), penduduk yang tinggal di sana tersentuh dengan kisah si mmonyet dengan anak anjing. Mereka memberi Monyet dan anak anjing itu makan, walaupun banyak yang di berikan si monyet selalu memastikan si anak anjingnya itu makan terlebih dahulu.

Bahkan ketika anak anjing ini di ganggu oleh anjing yang lebih besar si monyet tak segan untuk melindungi si anak anjing.

Kisah kasih sayang monyet kepada anak anjing ini dimuat di India Zee News. Banyak yang mengomentari dan terharu dengan sikap si monyet.

“Kita belajar banyak dari mereka. Monyet itu menunjukkan kasih sayang orang tua yang abadi. Ia melindungi dan menjaga anak anjing seperti anaknya sendiri,” tulis seorang netizen.

Namun sayangnya hubungan si monyet dan anak anjing ini tak bertahan lama karena menurut laporan koran lokal pejabat departemen kehutanan telah mengambil si anak anjing untuk dipelihara di penampungan. Sementara si monyet tak di ketahui bagaimana nasibnya.

sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2417508/kasih-sayang-lintas-batas-seekor-monyet-adopsi-anak-anjing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.